Apa jadinya kala dua wanita cantik diajak bertualang ke tempat yang cukup ekstrem di daerah Purwakarta? Consina Ajak Dua Bidadari POPULAR Bertualang Ke Parang Via Ferrata!

Consina The Outdoor Lifestyle mengajak dua bidadari POPULAR untuk seru-seruan bareng ke Parang Via Ferrata. Yang beruntung diajak ialah Echa Frauen dan Nadine Azzura. Keduanya begitu bersemangat sejak pertama kali dihubungi untuk ikutan petualangan tersebut.

Berangkat dari Jakarta, sebelum menuju tebing Parang Via Ferrata, Consina mengajak Echa dan Nadine ke warehouse Consina yang berlokasi di daerah Narogong, untuk mengambil segala perlengkapan yang dibutuhkan untuk bertualang esok harinya. Echa dan Nadine pun dibekali gear berupa tas daykpack, topi, jaket, dan beberapa perlengkapan pendukung lainnya.

Usai terpenuhi segala perlengkapan, tim Consina bersama Echa dan Nadine pun melanjutkan perjalan. Kurang lebih memakan waktu 5 jam perjalanan, akhirnya mereka pun tiba di  basecamp Consina berupa saung besar yang megah nan nyaman.

Let’s The Journey Begins

Esok harinya, usai santap sarapan pagi, Echa dan Nadine diberi arahan sebelum melakukan pendakian tebing Parang Via Ferrata oleh para instruktur profesional. Meski medan yang akan dihadapi terbilang aman dan selalu ditemani oleh giude, kewajiban untuk mengetahui segala prosedur keselamtan wajib diberikan oleh keduanya.

Petualangan berawal dari trekking ke dalam hutan gunung Parang dengan durasi sekitar 20 menit untuk mencapai pos sebelum naik ke tebing. Tiba di pos, Echa dan Nadine kembali diberikan arahan bagaimana cara yang benar saat menaiki tebing Via Ferrata.

Apa Kata Nadine dan Echa?

“Grogi nih aku. Jujur, ini pengalaman pertama aku buat naik tebing yang tingginya lumayan tinggi banget. Doain Nadine ya POPle. Samapi ketemu di puncak tebing Parang Via Ferrata, semangaaatt,” ucap Nadine sebelum naik ke tebing.

“Sepertinya bakal seru banget nih. Aku udah nggak sabar nih mau manjat tebing. Perlengkapan udah lengkap semua. Tinggal gedein nyali dan berdoa sama yang kuasa semoag semuanya lancar,” kata Echa.

Keduanya pun mulai menaiki tebing sekitar pukul 10 pagi. Satu demi satu anak tangga yang terbuat dari besi baja mulai dinaiki oleh Nadine dan Echa. Saking semangatnya, mereka berdua pun tak lupa untuk mengambil foto selfie dengan pemandangan yang sangat indah dengan sudut kemiringan sekitar 60°. Seru bukaannn guys…

Akhirnya, selama kurang lebih satu jam lamanya mendaki, Nadine dan Echa pun sukses mencapai titik lokasi paling favorit di lokasi Parang Via Ferrta ini, yakni viewdeck. Di spot ini, dengan ketinggian dengan kurang lebih 350 meter, Echa dan Nadine langsung melepas lelah sambil menikmati minuman hangat dan terus memandangi keindahan alam yang terlihat dari ketinggian yang membuat adrenalin mereka memuncak.

For Your Info

Parang Via Ferrata sendiri merupakan sebuah lokasi wisata adventure baru yang cocok bagi keluarga, sahabat, relasi, maupun rekan bisnis. Via Ferrata sudah ada sejak abad ke-19, dimulai pada perang dunia ke-satu. Dan di seluruh dunia sudah ada 1000 lebih jalur via ferrata terbanyak di Italia dan Austria.

Nah, mau tau keseruan Echa sama Nadine saat ke Parang Via Ferrata bareng Consina The Outdoor Lifestyle? Simak aja foto-fotonya di bawah ini:

Ini momen trekking di dalam hutan, Echa sama Nadine menuju pos sebelum naik ke Parang Via Ferrata. 

Titik awal menapaki jalur besi (via ferrata) menuju puncak tebing. Jangan lupa berdoa yah Echa dan Nadine…

Ayo semangat Echaaaa… kamu pasti bisa…

Awas Nadine, kacamatanya jatuh, hehehe…

Ini nih, momen paling gokil saat Echa sama Nadine tetep eksis berfoto ria.Padahal sudut kemiringannnya cukup ekstrem. Tingginya?? jangan tanya deh, tinggi abiss POPle..

Woy, udah pada ngopi belum? Diem aja??? Echa sama Nadine sih beda, ngopinya di atas tebing, tepatnya di view deck. Keren kan… Kalian Harusnya Ikutan….!!! 

Oh iya, tungguin juga yah versi video Angels On Trip edisi Parang Via Ferrata bareng Echa, Nadine dan tim Consina..

Photo: Okie A.Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here